2017/04/11

Trik dan Cara Menyimpan Sepatu Kesayangan

Related image

Harus disadari, sepatu merupakan bagian penting dari jejeran fashion item yang perlu dipunyai wanita. Tanpa ada memiliki sepatu yang mumpuni, anda akan akan kesusahan untuk ikuti trend fashion paling baru yang saat ini tengah banyak diperbincangkan banyaknya pecinta fashion.

Agar tragedi sepatu rusak karena disimpan terlalu lama tidak terjadi, mendingan kita simak yuk beberapa trick simpel menaruh sepatu agar tetaplah awet dan siap dipakai setiap saat.

Rak Sepatu Kayu 

Untuk bikin sepatu mudah dipantau dan teratur rapi, baiknya pakai rack kayu sebagai tempat menaruh sepatu anda. Rack kayu memiliki kelebihan sendiri, yaitu tidak mengakibatkan karat yang dapat mengakibatkan kerusakan sepatu, ramah dengan material sepatu dan yang tentu harga nya lebih murah.

Pakai Gel Silika 

Bila anda beli sepatu safety atau barang yang lain, biasanya didalam dus paket barang itu terdapat kantong kecil yang isisnya butiran-butiran kristal berwarna bening. Benda berikut yang dimaksud silika gel. Anda dapat membelinya di beberapa toko paling dekat dan menaruh silika gel ini di bebrapa pojok lemari atau pada dus paket sepatu yang paling disayangi anda.

Gel silika atau silica gel sendiri berperan sebagai pengering atau untuk menghindar terbentuknya kelembapan yang berlebihan di ruang tempat menaruh sepatu yang paling disayangi anda.

Jangan meremehkan Debu 

Biasanya, anda akan berkata “ah debunya sedikit kok, kelak saja bersihinnya! ”. Rutinitas jelek berikut yang malah akan mengakibatkan kerusakan warna dari sepatu yang paling disayangi anda. Maka dari itu, bila anda ingin sepatu yang paling disayangi anda tetaplah bagus dengan warna yang selalu kinclong, melakukan tindakan agresif lah pada debu.

Bersihkan sebelum Disimpan 

Meskipun anda memakainya hanya sekali, dan itu pun tidaklah sampai ke luar ruangan, sebaiknya anda tetaplah membersihkan sepatu safety online yang telah anda pakai, belum menyimpannya kurun waktu yang lama. Hal itu karena keringat yang melekat pada sepatu akan mengundang bakteri dan jamur. Bila ini dilewatkan, sepatu yang paling disayangi anda akan rusak.

Sering dipakai 

Bila anda memiliki banyak koleksi sepatu, sebaiknya anda gunakan semua lewat cara sering digunakan dengan cara bertukaran. Bila memang anda hanya ingin kenakan sepatu itu dalam peristiwa khusus, anda dapat mencucinya dan menaruh sepatu itu dalam dus kemasannya dengan rapi. Janganlah lupa, letakkan sepatu tersebut di beberapa tempat kering dan terbuka.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.