2017/04/25

Tips dan Trik Menggunakan Sepatu Wedges


Image result for Menggunakan Sepatu Wedges

Sepatu wedges yaitu salah satu fashion item yang cukup classic. Dalam beragam musim dan tahun, sepatu safety jakarta yang berhak tebal ini selalu ada. Bentuknya yang berhak tebal tetapi tinggi, cukup jadi solusi untuk perempuan yang kurang nyaman memakai sepatu bertumit tinggi.

Walau demikian sepatu wedges memerlukan trick sendiri saat memakainya karena tidak semua acara dapat pas dengan kenakan sepatu wedges ini. Tersebut disini tips dan triknya.

1. Gunakan saat memakai dress 
Untuk acara resmi, atau acara enjoy berbarengan rekan dan kekasih, Kamu mungkin lebih suka memakai dress supay aterlihat lebih feminin, Nah ini saat yang cocok untuk memadukannya dengan wedges. Pilih wedges yang pas dengan dressmu, dapat yang berwarna sama atau yang jenisnya classic, vintage, kontemporer atau dari brand kesukaanmu.

2. Padukan dengan rok 
Ketika ingin menggabungkan rok dengan wedges. pilih rok dengan bahan jatuh atau fit di tubuhmu. Agar tahap kamimu terlihat bagus dan cocok sangat kenakan wedges.

3. Saat memakai jeans 
Jins sangat cocok digabungkan dengan sepatu safety apapun, wedges satu diantaranya. Skinny jeans yaitu type jeans yang sangat cocok digabungkan berbarengan wedges. Kakimu akan terlihat ramping sangat menggabungkan keduanya. Bila anda memilih kenakan bootleg atau jins yang melebar dibagian bawah, pilih wedges yang dapat merampingkan bentuk kakimu.

4. Saat ke kantor 
Bila Kamu suka kenakan wegdes untuk bekerja, pilih wedges jenis kalsik yang tidaklah terlalu banyak hiasan atau ornament. Wedges hitam atau cokelat sangat cocok untuk temani aktivitas Kamu di kantor. Pilih wedges dengan heels tengah, janganlah terlalu tinggi agar nyaman bergerak.

5. Membuat keseimbangan 
Wedges dapa menolong mencipatkan keseimbangan tampilan. Bila wedges yang Kamu pilih yang bergaya sederhana, gabungkan dengan baju cerah atau berwarna sedana. Bila wedges telah banyak ornament dan terbagi dalam beragam warna (colorful) gabungkan dengan baju yang berwarna netral seperti hitam, coklat atau putih.

6. Ekpresikan stylemu sendiri 
Kamu dapat berkesperimen dengan stylemu sendiri saat kenakan wedges. Ekspresikan dengan style tidak sama, dan yang membuat kamu nyaman. Coba memadukannya dengan koleksi bajumu. Mix and match dengan wedges-wedges favoritmu.

Dasarnya, cocokkan bentuk dan warna wedges kesukaanmu dengan baju yang akan anda pilih. Lihatlah apakah keduanya membuat kombinasi yang cocok. Selamat melakukan eksperimen dengan wedgesmu!

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Diberdayakan oleh Blogger.